Kamis, 05 April 2012

Pengguna iOS Cibir Instagram di Android


Jakarta - Instagram telah resmi mendarat di handset dengan sistem operasi Android. Beberapa pengguna gadget iOS dari Apple rupanya kurang senang dengan kabar tersebut.

Pengguna Android bisa mengunduh Instagram di Google Play Store secara cuma-cuma. User baru bisa melakukan registrasi terlebih dahulu, sedangkan mereka yang sudah memilki akun bisa langsung menggunakannya.

Sebagian pengguna iPhone terindikasi tidak senang mengetahui Instagram bisa dipakai oleh pengguna perangkat Android. Mereka mengutarakannya via situs mikroblogging Twitter.

"Ew, aku tidak ingin ponsel Android ada di feed Instagramku. Aku senang berada di klub Apple," tulis seorang pemakai iPhone bernama Logan di Twitter.

"Pengguna Android yang mendapatkan Instagram sama seperti loser di SMA yang menguasai meja paling keren di kafe," tulis Kosher Kardhasian, juga via Twitter.

Sebagian pengguna iPhone ini agaknya merasa Instagram tidak sepantasnya dimasukkan ke Android. Sebab aplikasi pengolah foto tersebut sudah menjadi seperti aplikasi khusus di iperangkat iOS seperti iPhone dan iPad.

"Dear user Android: Jangan follow diriku di Instagram," tulis Darien Renee, seperti dikutip detikINET dari Motoringcrunch, Rabu (4/4/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar