Kamis, 05 April 2012

Kapan Instagram Sambangi BlackBerry?


Polling Instagram di BlackBerry (crackberry)
Jakarta - Setelah cuma hadir eksklusif di iOS, Instagram akhirnya mendarat juga di platform lain. Ya, seperti yang telah diprediksi, tujuannya adalah Android. Lantas, bagaimana dengan platform lain, seperti BlackBerry?

Sayang untuk pertanyaan satu itu masih belum diketahui jawabannya. Pendiri Instagram Kevin Systrom masih menyimpan misteri. Termasuk untuk platform Windows Phone, Symbian, dan platform mobile lainnya.

Namun khusus bagi pengguna BlackBerry, sepertinya tengah dibuat 'iri' oleh Android setelah dipilih lebih dulu oleh Instagram. Hal ini terbukti dari sebuah jejak pendapat yang dilansir CrackBerry dimana menyebut bahwa hampir 79% pengguna BlackBerry menginginkan aplikasi olah foto sharing populer tersebut.

Dalam polling yang dilakukan kepada lebih dari 10 ribu orang, sebanyak 8.240 responden yang merupakan pengguna BlackBerry mengakui bahwa Instagram merupakan aplikasi yang menarik dan mereka berharap di BlackBerry juga memilikinya.

Sementara 320 responden lainnya atau sebanyak 3,06% tak menginginkannya sembari setuju bahwa di BlackBerry App World masih banyak aplikasi olah foto lain yang tak kalah bagusnya. Sedangkan 1.906 responden atau 18,21% lainnya tak peduli sama sekali soal peluang kehadiran Instagram di BlackBerry.

Instagram mungkin bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi mobile fenomenal. Ia begitu populer meski banyak aplikasi yang menawarkan filtering foto menyesaki App market dan berasal dari lintas platform.

Bahkan dalam debutnya di Android, Instagram disambut dengan gegap gempita. Hanya dalam waktu semenit, mereka yang sign up di aplikasi ini dilaporkan sudah menyentuh angka 2.000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar