Kamis, 05 April 2012

Banyak Bolong, Instagram Android Langsung Ditambal


Bugs Instagram di Android
Jakarta - Instagram adalah aplikasi populer yang telah lama dirumorkan akan hadir di Android. Tak heran, antusiasme pun tampak saat Instagram akhirnya mendarat di sistem operasi (OS) milik Google tersebut.

Namun Instagram di Android rupanya tak berjalan mulus. Sebagian pengguna yang telah menjajalnya melaporkan sejumlah bug dan crash yang terjadi pada perangkat mereka saat menjalankan aplikasi tersebut.

Tak ingin mengecewakan, Instagram dan para developernya dengan cepat merespons. Update penambal lobang pun langsung tersedia hanya dalam beberapa jam setelah merilis Instagram untuk Android.

Dikutip The Verge, Kamis (5/4/2012), masalah yang banyak dilaporkan antara lain kamera yang incompatible dengan aplikasi Instagram. Ini salah satunya juga terjadi di ponsel Android terbaru HTC yakni One X.

"Sejumlah perangkat Android kesulitan 'berbicara' dengan aplikasi tersebut, terutama untuk urusan kamera. Sebagian besar pengguna mendapat pesan 'Camera Not Supported'," demikian laporan The Verge.

Kurang dari 48 jam sejak Instagram untuk Android diluncurkan, sudah ada dua kali update untuk menambal berbagai kekurangan. Update ini antara lain memperbaiki bug yang menyebabkan fungsi kamera crash, memperbaiki fungsi pencarian di perangkat HTC, dan eror lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar