Sabtu, 21 April 2012

Antrean Pembeli New iPad Mengular di Korea & Malaysia


Lim Jun-Hong, pembeli pertama new iPad di Seoul (TheNextWeb)
Seoul - 20 April menjadi hari kedatangan new iPad di 12 negara. Mudah diterka, antrean calon konsumen yang mengular mewarnai perilisan hot item tersebut.

Korea dan Malaysia adalah 2 negara pertama yang disambangi new iPad kali ini, di luar Brunei, Kroasia, Siprus, Republik Dominika, El Salvador, Guatemala, Panama, St Maarten, Uruguay dan Venezuela.

Meski piranti generasi ketiga tersebut tersedia secara pre-order, hal ini tak mengurangi antusiasme Apple fanboy untuk rela berdiri di antrean di luar toko Apple. Tengok saja gairah mereka yang berada di Korea, di mana tak lain merupakan markas sang pesaing, Samsung.

Dilansir dari AFP, Jumat (20/4/2012), 4 toko Apple di Seoul telah dibuka lebih awal untuk penjualan itu. Dan seorang mahasiswa bernama Lim Jun-Hong (21) sukses 'dinobatkan' menjadi konsumen pertama yang bisa memboyong pulang new iPad.

Kesuksesan itu tentu membutuhkan pengorbanan. Diberitakan, Jun-Hong harus menginap semalaman di trotoar demi mendapatkan 'gelar' itu.

Antrean serupa juga bisa ditilik di Negeri Jiran, Malaysia. Mereka rela menunggu bersama konsumen lainnya di Apple Store daripada melakukan pre-order yang memakan waktu 5-7 hari untuk pengirimannya.

Kabarnya, antrean di salah satu toko, yakni MacCity 1Utama di Kuala Lumpur sudah dimulai pada jam 7 pagi. Untuk menghangatkan suasana, resseler tersebut melakukan bagi-bagi makanan, air dan t-shirt gratis pada para pecinta Apple.


(Antrean pembeli new iPad di Malaysia/TheNextWeb)


Setelah putaran ini, negara-negara yang menyusul disambangi iPad teranyar adalah Kolombia, Estonia, India, Israel, Latvia, Lithuania, Montenegro, Afrika Selatan dan Thailand. Gelombang itu akan dilakukan pada 27 April nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar