Senin, 19 Maret 2012

Inikah Wujud Otentik Samsung Galaxy S III?


Galaxy S III? (phonesreview)
Jakarta - Seiring waktu peluncurannya yang kian dekat, berbagai bocoran tentang Galaxy S III mulai deras bermunculan. Kali ini, sebuah gambar menampakkan smartphone Android andalan Samsung tersebut dengan cukup meyakinkan.

Memang beberapa foto yang diklaim sebagai Galaxy S III sebelumnya sudah muncul. Namun foto yang satu ini konon berasal dari sebuah perusahaan Public Relations terkemuka yang disewa Samsung untuk membantu promosi produknya. Jadi ada kemungkinan gambar ini benar.

Wujud Galaxy S III dalam bocoran ini tampak konsisten dengan trend desain Samsung selama ini. Kemudian, user interfacenya adalah TouchWiz khas Samsung yang ditampilkan di atas sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Gambar ini juga cukup konsisten dengan rumor yang menyebutkan Galaxy S III terbuat dari bahan keramik. Tepian handset yang mengkilat tampak mengindikasikan handset ini dibuat dari bahan tersebut.

Di bagian layarnya, dapat dibaca tulisan tanggal 22 Mei 2012 dan tampilan cuaca di kota London. Sebagian pihak yakin itulah tanggal di mana Samsung akan mengungkap kebolehan Galaxy S III.

Tidak ada konfirmasi apapun dari Samsung mengenai kebenaran bocoran ini sehingga tetap ada kemungkinan gambar tersebut hanyalah rekaan, meski memang tampak meyakinkan. Demikian seperti dilansir PhonesReview dan dikutip detikINET, Senin (19/3/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar